Postingan di bawah

Kamis, 03 Juni 2010

MillatFacebook di Indonesia


Pertanyaan muncul di antara pengguna Facebook, akankah MillatFacebook sukses untuk mendapatkan popularitas yang sama di Indonesia? Bahasa Indonesia adalah bahasa Asia atas digunakan di Facebook dan yang kelima yang paling populer di dunia, menurut sebuah studi baru dari bahasa yang digunakan di situs jaringan sosial.

 Facebook terus tumbuh di seluruh dunia, dan menambahkan sebagian besar pengguna baru di negara-negara di luar Amerika Serikat, bahasa pengguna dapat menjadi faktor yang semakin penting bagi pemasar dan pengembang. Hal ini menunjukkan pentingnya menyesuaikan situs untuk budaya yang berbeda dan daerah.

Situs ini diblokir di Pakistan selama hampir dua minggu sampai Senin setelah badai kontroversi di kontes yang diselenggarakan oleh seorang pengguna anonim Facebook menyerukan orang untuk menggambar Nabi Muhammad. Dan Facebook tidak asing dengan kontroversi agama di Indonesia, paling banyak penduduknya di dunia Muslim bangsa.

 Para ulama berpendapat memungkinkan situs chatting yang tidak diatur antara jenis kelamin, membuka pintu bagi 'norma kesusilaan'.



"Facebook adalah seperti magnet yang menarik orang untuk bergabung," ulama yang memimpin pertemuan itu, Abdul Muid Sohib, kepada AFP.

"Kita semua tahu bahwa beberapa pengguna Facebook menggunakannya untuk menawarkan diri untuk prostitusi."

Puluhan ribu orang Indonesia mendaftar ke Facebook kelompok mengutuk panggilan ulama. (currentsocial.com)

Alangkah baiknya kita menggunakan situs jejaring sosial (millatfacebook) milik sodara kita sesama muslim karena secara tidak langsung kita bisa menyumbangkan harta kepada org Islam dari pada menyumbangkan harta kepada orang beragama lain.

0 komentar:

Posting Komentar